Langkah Revolusioner Dalam Dunia Kesehatan Dan Kecantikan

By | 19.01
Selamat datang di dunia 7-WAY Indonesia.

Kesehatan saat ini bukan hanya menjadi  kebutuhan primer dari bagian kehidupan manusia, namun sudah menjadi lifestyle. Artinya penampilan perfect tidak bisa ditawar lagi, sudah menjadi sebuah keharusan. 

Namun  mengingat gaya hidup kita sekarang, dengan kesibukan dan aktivitas yang sangat padat membuat kita tak punya waktu dan lupa memperhatikan gizi dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Oleh karena itu, kita membutuhkan solusi tepat untuk menjawab problem tersebut.

Pada umumnya orang tak begitu saja memilih dan memutuskan untuk memakai product kesehatan dan kecantikan. Ia akan mengamati betul prinsip-prinsip dasar hak-hak sebagai seorang konsumen seperti, mengapa harus pilih product tersebut, betulkah product tersebut ampuh efektif dan aman, apa mungkin tidak ada efek sampingnya.

Menanggapi perihal tersebut 7-WAY Indonesia memulainya dengan mengedepankan sebuah komitmen dari segi mutu dan kualitas produk yang telah teruji dalam penelitian-penelitian yang bertaraf internasional dan secara terus menerus menciptakan peluang karir  yang menjanjikan bagi pelanggan-pelanggangnya. 

Langkah tersebut adalah sebuah jawaban 7-WAY Indonesia terhadap tantangan-tantangan diatas, dimana masyarakat ikut terlibat langsung dalam rangka memberikan informasi dan pemahaman untuk mewujudkan impian dan meraih kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan bersama.

7-WAY Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Food Supplement (Makanan Kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independen, 7-WAY Indonesia didirikan pada bulan ………. Tahun 20…… dan telah resmi menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). 



VISI & MISI 7-WAY Indonesia

Visi 7-WAY Indonesia :
Berkontribusi tiada henti bagi kesehatan yang berkualitas dan istimewa

Misi 7-WAY Indonesia :
  • Menjadi perusahaan yang berorientasi pada layanan dan product terbaik dengan Support System jaringan serta manajemen yang tertata dan terus berkembang secara stabil.
  • Menjadi perusahaan penjualan langsung yang paling mengerti akan kebutuhan konsumen dan mitra bisnis.
  • Menjadi perusahaan yang senantiasa terbuka bagi siapa saja yang menginginkan menjadi mitra dan berbagi bisnis dengan menjaga etika dalam berbisnis
  • Menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dan berkomitment membantu mitra bisnis mewujudkan impian dan menggali potensi yang ada di dalam diri kita, serta mengembangkan kehidupan yang makmur dengan memberikan pendampingan dan dukungan managerial kepada mitra.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda