Apa itu BEYOND C?

By | 22.49 Leave a Comment


BEYOND C Mother of All Vitamin adalah Produk kecantikan revolusioner dan paling dicari pada abad terkini. Mengandung multinutrisi pilihan seperti KOLAGEN, ROSHIB, VIT C, dan ASAM AMINO yang mempunyai fungsi penting Mendukung sistem kekebalan tubuh, berperan dapatkan lebih banyak kekuatan antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh serta melindungi kesehatan tubuh secara menyeluruh, dan juga untuk meningkatkan kualitas kulit serta kecantikan anda.

BEYOND C Mother of All Vitamin adalah  solusi kesehatan bagi individu sibuk yang tidak punya waktu untuk memperhatikan kesehatan dan perawatan tubuh, dan juga solusi alternatife bagi individu yang kesulitan menelan kapsul atau tablet. 
Bubuk Beyond C yang fresh, murni, ultrafine, tidak berbau, dan tanpa bahan pengawet ini tidak hanya cocok bagi wanita, bagi pria juga dianjurkan, bahkan sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui juga balita dengan cara pemakaian pun yang mudah dan simple; bisa dicampurkan dengan air putih, susu, jus buah, makanan bayi, bisa juga ditambahkan pada formula kosmetik dan produk make up; Lotion , krim, sun block, shampoo, lipstik untuk pemakaian luar.

KANDUNGAN ISTIMEWA BEYOND C (KOLAGEN, ROSHIB, VIT C, dan ASAM AMINO)


Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh?
Kolagen atau Collagen merupakan sejenis protein yang terdiri dari asam amino. Kolagen ini terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen juga mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. 

Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Ada sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Sederhananya tanpa kolagen tubuh akan terpisah. Makanya kolagen sangat bermanfaat sekali bagi tubuh, karena kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas

Begitu pentingnya tubuh terhadap kolagen, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen dalam tubuh

Apa sih manfaat dari kolagen untuk kecantikan kulit kita?

Kolagen memang memiliki manfaat luar biasa jika di gunakan secara rutin pada kulit. kolagen akan menjadikan kulit tetap lembab karena mampu menahan kadar air.  kandungan kolagen juga bisa meregenerasi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.
Sedangkan apabila kolagen di applikasikan ke rambut atau kuku maka memiliki manfaat untuk memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali, serta membuat kuku menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah rusak dan patah.

Selain penggunaan kolagen di bagian luar tubuh, kita juga perlu untuk menjaga persediaan kolagen di dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi suplemen kolagen untuk selalu mengisi persediaan kolagen di dalam tubuh. Rajin minum suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut. Suplemen kolagen juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Apa Itu Rose Hip Dan Manfaatnya?

Rose hip oil saat ini tengah menjadi incaran di dunia kecantikan. Rose hip oil diambil dari biji bunga mawar, yang hanya bisa dilihat saat semua kelopak bunganya rontok. 
Minyak alami yang diekstrak dari biji bunga mawar ini, kaya akan omega 3, omega 6 dan antioksidan sehingga memiliki banyak manfaat yang tidak terbatas hanya untuk kulit, seperti:
Mempunyai efek anti penuaan. Rosehip Oil merangsang produksi kolagen dan elastin jaringan kulit yang menurun seiring bertambahnya usia, sehingga kulit kembali kencang dan elastis.
Memudarkan bekas luka, bekas jerawat dan stretch mark. Kandungan vitamin dan antioksidan di dalam minyak ini membantu perbaikan jaringan kulit.
Meningkatkan kelembapan kulit tanpa menutup pori-pori, sehingga kulit terlihat sehat dan berkilau.
Mengatasi masalah keriput di sekitar mata , sekitar bibir, hidung, dahi serta leher .
Mengurangi kekusaman kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah.
Mengurangi flek dan noda hitam pada kulit. Rosehip Oil kaya akan kandungan vitamin C sehingga mampu mengurangi efek dari sinar ultraviolet.
Mampu menetralkan kulit sensitif. Seiring bertambahnya usia kulit dapat menjadi semakin kering dan sensitif, rosehip oil dapat membantu masalah ini.
Melenturkan kulit yang keras yang terdapat pada siku, lutut, dan tumit.
Menyuburkan dan membuat rambut berkilau tanpa terasa lengket.
Menghilangkan kekeringan di sekitar kuku.

Apa Kegunaan Vitamin C?

Vitamin C selain dikenal banyak digunakan untuk pencegahan penyakit dan membuat daya tahan tubuh lebih sehat. Vitamin C juga dapat digunakan untuk merawat wajah dan kulit tubuh kita. Banyak sekali manfaat vitamin C bagi wajah kita. 




Apa saja Manfaat vitamin C untuk wajah:
pertama adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Vitamin C dapat menghasilkan kolagen dalam jumlah yang banyak. Kolagen inilah yang akan berfungsi sebagai agen penyembuhan luka. Kolagen akan menjadi salah satu komponen penting dalam proses penyembuhan sebuah luka termasuk luka bekas jerawat. Konsumsi vitamin C secara rutin dapat menyembuhkan jerawat di wajah. 

Kedua adalah Mencerahkan Kulit. Selain untuk menghilangkan bekas jerawat, vitamin C juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Vitamin C mengandung asam arkobat yang menjadi zat utama pembentuk kolagen. Kolagen inilah yang berfungsi untuk menyembuhkan luka dan juga untuk memproduksi protein. Protein dapat membuat kulit wajah tetap sehat, lebih kencang dan juga lebih cerah. 

Ketiga adalah Menangkal Radikal Bebas. Manfaat vitamin C untuk wajah selanjutnya adalah berfungsi menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat membuat kulit wajah rusak, hitam dan juga dapat menyebabkan kanker kulit. Antioskidan dalam vitamin C inilah yang berfungsi untuk menetralkan serangan radikal bebas pada kulit wajah. Sehingga kulit akan lebih sehat dan bercahaya. 

Keempat adalah Mencegah Penuaan Dini. Manfaat vitamin C untuk wajah memang tidak ada habisnya. Salah satu manfaat vitamin C adalah untuk mencegah penuaan dini. Ini disebabkan juga oleh kolagen yang terdapat pada vitamin C. Kolagen bersifat water holder sehingga dapat memberikan kelembaban dan tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit wajah yang kering akan mudah menjadi kulit yang keriput dan kusam. Vitamin C juga dapat membantu menutup pori-pori wajah yang terbuka, jadi wajah akan tetap kencang dan sehat. 

Apa Itu Asam Amino Dan Manfaatnya?

Asam amino adalah senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil (-COOH) dan amina (biasanya -NH2). Dalam biokimia seringkali pengertiannya dipersempit: keduanya terikat pada satu atom karbon (C) yang sama (disebut atom C "alfa" atau α).

Gugus karboksil memberikan sifat asam dan gugus amina memberikan sifat basa. Dalam bentuk larutan, asam amino bersifat amfoterik: cenderung menjadi asam pada larutan basa dan menjadi basa pada larutan asam. 

Perilaku ini terjadi karena asam amino mampu menjadi zwitter-ion. Asam amino termasuk golongan senyawa yang paling banyak dipelajari karena salah satu fungsinya sangat penting dalam organisme, yaitu sebagai penyusun protein.

Asam amino bermanfaat Pembentukan hormon, enzim dan antibodi, Pertumbuhan, perbaikan dan regenerasi sel, Mempertahankan keseimbangan asam-basa tubuh

Apa saja Macam Asam Amino?

Asam amino ada tiga macam yaitu : 
Asam amino esensial adalah asam amino yang tidak di produksi oleh tubuh dari konsumsi makanan tertentu untuk mencukupi kebutuhan kadar asam amino untuk penyusun protein
Asam amino non esensial adalah asam amino yang dihasilkan oleh tubuh dan mencukupi kadar kebutuhan namun tidak di peroleh dari sumber makanan
Asam amino kondisional adalah asam amino ini memang tidak begitu penting bagi tubuh namun akan berproduksi ketika stres melanda

Lalu apa Manfaat Asam Amino bagi tubuh?
Untuk memeilihara kinerja organ dalam tubuh
Mampu menjadi energi metabolisme ketika karbohidrat cadangan dan kadar lemak cadangan habis
Pertumbuhan perkembangan fungsi tubuh seperti otot, membantu terbakarnya lemak dan produksi energi untuk bekal menjalani aktifitas sehari-hari.
Pembentuk utama produksi protein terutama untuk membangun masa otot, ketika otot semakin bagus terbentuk maka akan memperkecil ruang bagi lemak Membuat produksi asam laktat menjadi berkurang, nah asam laktat ini adalah yang membuat otot dapat mudah lelah dan kehilangan tenaga.
Mencegah otot anda supaya tidak menyusut maka dari itu asam amino memproduksi protein untuk membangun massa otot . Terutama ketika anda olahraga latihan angkat beban maka disitu asam amino akan bekerja meningkatkan perkembangan protein untuk otot dan tentu saja akan mengurangi resiko rusak pada otot
Ketika anda mengalami kekurangan asam amino berarti anda perlu menambah asupan kadar protein untuk tubuh anda karena efek buruk akan melanda ketika anda tidak memiliki porsi asam amino yang cukup untuk kebutuhan tubuh anda. Pertumbuhan sel pada tubuh seseorang akan terhambat juga jaringan tubuh yang tidak mampu bekerja dengan semestinya, nah disitulah sistem kerja tubuh tidak pada tempatnya. 
Selain itu dampak buruk lainnya ketika tubuh seseorang kekurangan asupan asam amino yakni akan membuat tingkat kesuburan atau infertilitas seseorang menjadi berkurang, ketika ketidaksuburan terjadi maka bagi anda yang ingin segera memiliki keturunan harus bersabar dan mencari asupan asam amino dari suplemen amino untuk meningkatkan kesuburan. 
Gangguan kesehatan lainnya akibat kurangnya asam amino dalam tubuh adalah sel darah merah dan darah putih yang kesulitan melakukan kinerjanya, gangguan ini pun terjadi pada pembentukan hemoglobin pada seseorang. 
Kadar gula darah dan produksi energi juga akan mendapat imbas dari kurangnya asupan asam amino dalam tubuh. Ketika tubuh kekurangan asam amino maka kemampuan tubuh akan menurun untuk mencerna dan menyerap protein yang harusnya diserap oleh tubuh, selain itu fungsi hati juga akan mengalami penurunan akibat kurangnya asam amino




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: